Jumat, 25 Juli 2014

Case Unik Untuk iPhone

Selain memiliki desain yang aneh dan unik, case iPhone ini tetap memiliki fungsi pada umumnya untuk meilndungi perangkat anda dari hal yang tidak diinginkan seperti pada saat terjatuh,terkena air, dll. 

Eyebrow and Make-up Kit



Seperti desain yang dimiliki, case ini sangat cocok digunakan untuk para wanita. Ada berbagi warna pilihan yang tersedia. Case ini bisa digunakan untuk iPhone 5c. Dan dibanderol dengan harga $15.

Trip do Brasil



Mungkin diantara case yang tersedia, case inilah yang paling cocok digunakan pada musim ini. Seiring sedang berlangsungnya piala dunia di Brasil, kali ini telah disediakan case berbentuk lapangan sepakbola. Case ini cocok untuk iPhone 5 dan iPhone 5S. Anda bisa mendapatkanya di Beams.

Pink Drink



Pink Drink  memiliki  bentuk seperti sebuah gelas dengan minuman berwarna pink didalamnya. Pink Drink terbuat dari bahan yang lembut dan bisa digunakan untuk iPhone dan iPhone 5S. Satu unit pink drink dibanderol dengan harga $46.

iPlush



Bagi anda wanita yang menyukai boneka beruang, case ini lah yang cocok untuk anda. Case ini berbentuk seperti boneka mainan kecil. Meskipun case ini untuk orang dewasa, akan tetapi case ini sepertinya lebih cocok dipakai untuk anak anda. Untuk harga per unitnya dibaderol dengan harga $12.

Hana



Hana merupakan case unik iPhone pertama didunia yang memiliki bentuk hidung dibagian belakang, selain unik dari bentuknya, case ini juga unik dalam penggunaannya. Pada saat anda penerima panggilan telefon anda bisa memasukkan 2 jari anda kedalam lubang hidung Hana case yang ada dibelakang. Case ini terbuat dari bahan silikon dan memiliki berbagi pilihan warna. Hana case dibanderol dengan harga $9.

Itulah beberapa pilihan case iPhone unik yang sedang beredar sekarang, silahkan pilih jenis case yang anda sukai.

0 komentar:

Posting Komentar