Rabu, 20 Agustus 2014

Pentingnya Firmware ID Card Printer


Mungkin banyak dari kita yang belum tau id card printer. Apa sih id card printer itu ? ID Card Printer adalah  printer desktop elektronik dengan single card feeders yang mencetak dan mempersonalisasi  kartu plastik.
ID Card Printer berfungsi untuk melakukan pencetakan ID Card karyawan maupun kartu member. Nah kali ini kita akan membahas sekilas tentang pentingnya firmware dari mesin cetak tersebut

Pentingnya Update Firmware

Dalam penggunaannya, selain driver ada komponen penting lainnya yang juga memegang peranan yang tak kalah penting yaitu firmware. Bahkan layaknya seperti driver, firmware juga selalu up to date tentunya juga dengan barbagai fitur yang baru.

Firmware ini berbeda dengan firmware komputer karena firmware ini tertanam dalam flash memory mainboard printer kartu. Firmware akan mengendalikan sensor-sendor internal, printhead, fungsi main board, dan berbagai macam fungsi mekanik dan elektrik.


Dengan melakukan update firmware sangat penting supaya kinerja printer kartu Anda dapat berjalan secara maksimal. Bahkan masalah yang muncul berkaitan dengan kualitas cetak ataupun kendala dalam proses cetak dapat diatasi dengan update firmware.

0 komentar:

Posting Komentar